Bios

Dayle diperkenalkan menari persegi selama liburan musim semi pada tahun 1981. Orang tuanya membawanya ke pesta dansa untuk ditonton. Setelah dibesarkan untuk mengenali pola, ia segera tertarik pada tarian dan penelepon. Orang tuanya membawanya pulang, memberinya buku untuk mempelajari panggilan dan membawanya ke pesta dansa malam berikutnya. Dia mengacaukan setiap panggilan dan berulang kali meminta maaf kepada rekannya. Dia pulang dan belajar, dan malam berikutnya pergi ke tarian lain dan “mendapatkannya.”

Kembali di kampus, Dayle bergabung dengan klub dansa persegi setempat, The Knotty Pines, dan bertemu Norm Shaffor, seorang penelepon area Pittsburgh. Norm mengambil Dayle di bawah sayapnya dan keduanya tidak dapat dipisahkan selama 3 tahun ke depan. Mereka belum bisa mencabut mikrofon dari tangan Dayle sejak saat itu.Pada 1984, Dayle pindah ke wilayah Washington DC dan menjadi penelepon untuk beberapa klub. Pada satu tarian yang berkesan, Dayle membutuhkan waktu 20 detik untuk mengubah catatan di antara tip. Ketika dia berbalik, semua orang siap untuk tip berikutnya. Dia langsung berpikir “Ah … bangsaku !!” Dia telah menjadi penelepon klub mereka selama 25 tahun terakhir.

Dayle mendapat kehormatan menelepon di banyak kebaktian nasional mulai tahun 1984. Ia juga menelepon banyak fly-in dan akhir pekan di seluruh negeri. Dayle adalah penelepon klub untuk DC Lambda Squares dan Chesapeake Squares Baltimore. Dia adalah anggota GCA dan CallerLab yang bangga. Dayle memanggil Mainstream melalui C3B.Ketika tidak menelepon, Dayle suka bergaul dengan 2 putrinya yang cantik, Callie dan Erin, Pacarnya, Kathy Z, dan anak anjing kecilnya, Kadon.